Sinopsis Film Total Recall Berkisah Tentang Agen Rahasia Virtual yang Diburu Polisi Tayang di Bioskop Trans TV Minggu 8 Januari 2023

Berikut kami sajikan sinopsis film yang tayang diBioskop Trans TV , dimana minggu 8 januari 2022 Bioskop Trans TV akan kembali menayangkan sejumlah film hit Hollywood yang didominasi genre laga.

Film Total Recall akan tayang di Bioskop Trans TV, Minggu 8 Januari 2023,adapun untuk Film yang dirilis pada 3 Agustus 2012 lalu, ini merupakan adaptasi dari film yang sama pada 31 Mei 1990.

Saat itu, peran utama dimainkan oleh Arnold Schwarzenegger dan disutradarai oleh Paul Verhoeven.
Dalam pembuatan ulang, film ini yang dibintangi oleh Colin Farrell, Bryan Cranston, dan Kate Beckinsale.

Total Recall adalah film action-thriller tentang kenyataan dan ingatan yang terinspirasi dari cerita pendek berjudul ‘We Can Remember It For You Wholesale’ karya Philip K. Dick.

Film ini bercerita mengenai planet yang telah hancur oleh perang nuklir pada akhir abad ke-21 dan hanya menyisakan dua negara yakni Federasi Serikat Inggris dan Koloni.

Film Total Recall 2012 disutradarai Len Wiseman dan ditulis oleh Kurt Wimmer dan Mark Bomback.

Film berdurasi 121 menit ini diproduksi dengan anggaran 125 juta dolar Amerika Serikat (AS) dan mencatat pendapatan kotor lebih dari 198 juta dolar AS dari penayangan secara internasional.***

Baca juga  Simak Doa Atau Amalan Menyambut Puasa Ramadhan Persiapkan Dengan Baik Dari Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *