Doa Pembuka Rezeki di Pagi Hari Mempelancar Usaha Serta diberikan Keberkahan

Jika Anda mengalami masalah dalam hal rezeki atau hanya ingin berdoa kepada Tuhan atas rezeki yang ingin Anda miliki di kemudian hari.

Maka membaca doa pembuka rezeki di pagi hari ini merupakan langkah yang harus Anda lakukan.

Doa Pagi Hari Rasulullah

Doa pembuka rezeki di pagi hari yang bisa Anda amalkan adalah doa pagi hari yang biasa dipanjatkan oleh Rasulullah.

Rasulullah selalu mengajarkan umatnya untuk memanjatkan doa supaya segala macam kebutuhan dan urusan di dunia dan akhirat bisa dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah.
Allahumma bika ashbahna wa bika nahya, wa bika namutu wa ilaukan nusyuru.

Artinya: “Ya Allah, dengan -Mu aku berpagi hari, dengan-Mu aku bersore hari, dengan-Mu kami hidup, dengan-Mu kami mati. Hanya kepada-Mu kami kembali.

Doa Rasulullah dari Ibnu Masud

Doa ini merupakan doa pagi Rasulullah yang diriwayatkan oleh Sahabat Ibnu Mas’ud dalam Shahih Muslim. Berikut ini adalah doanya.

Asbahna wa asbahal mulku lillahi wal hamdu lillahi, la ilaha illallahu wahdahu la syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa ‘ala kulli syai‘in qadir. Rabbi, as’aluka khaira ma fi hadzihil lailata wa khaira ma ba‘daha, wa a‘udzu bika min syarri ma fi hadzihil lailata wa khaira ma ba‘daha. Rabbi, a‘udzu bika minal kasli wa su’il kibari. A‘udzu bika min ‘adzabin fin nari wa ‘adzabin dil qabri.

Artinya: “Kami dan kuasa Allah berpagi hari. Segala puji bagi Allah. Tiada Tuhan selain Allah yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya. bagi-Nya segala kuasa dan puji. Dia kuasa atas segala sesuatu. Tuhanku, aku memohon kepada-Mu kebaikan malam ini dan maam sesudahnya. Aku memohon perlindungan-Mu kejahatan malam ini dan malam sesudahnya. Tuhanku, aku memohon perlindungan-Mu dari kemalasan dan kedaifan masa tua. Aku memohon perlindungan-mu dari siksa neraka dan siksa kubur.”.***

Baca juga  Doa Meminta Kesembuhan dari Penyakit Jadi Penggugur Dosa Simak Selengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *