Sinopsis Film Berbalas Kejam Tayang 15 Februari 2023 Kisah Pembantaian Keluarga Dibintangi Reza Rahadian

Layanan streaming video global Prime Video Amazon Original nantinya akan menayangkan film terbarunya dari Indonesia, berjudul Berbalas Kejam.

Adapun Film ini disutradarai dan ditulis oleh Teddy Soeriaatmadja dan bintangi sederat aktor tanah air Salah satunya Reza Rahadian.

Film yang dalam bahasa Inggris berjudul : Innocent Vengeance dijadwalkan akan tayang pada februari mendatang dengan alur yang menegangkan tentunya.

Sinopsis Film Berbalas Kejam

Film ini menceritakan sebuah kisah pilu mengenai trauma dan balas dendam, yang akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video pada 16 Februari 2023.

Disutradarai dan ditulis oleh Teddy Soeriaatmadja (Lovely Man), film ini mengikuti kisah Adam, seorang arsitek berbakat yang kini hidup dengan trauma selama dua tahun setelah keluarganya dibunuh di depan matanya.

Perjalanan seorang pria yang hancur dengan misi balas dendam pun membawa Adam ke momen penentuan antara melepaskan untuk melangkah maju atau menemukan sisi kelam yang tidak pernah diketahuinya.

Penasaran seperti apa keseruan dan ketegangan dalam film ini, nantikan penayangan film Berbalas Dendam tayang februari 2023.

Baca juga  Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis Tayang Desember 2022 Berkisah Terjebak di Lingkaran Sekte Aliran Sesat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *