Sinopsis Film Romantis Critical Eleven  Di Perankan Reza Rahadian

 

Film drama romantis  Critical Eleven wajib jadi jadwal tonton kalian, dimana film Critical Eleven berkisah tentang Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) yang bertemu dalam penerbangan Jakarta-Sydney.

Dalam tiga menit pertama, Anya mulai terpikat,tujuh jam selanjutnya, mereka pun saling mengobrol, berbagi canda tawa, dan mulai mengenal satu sama lain.

Delapan menit terakhir sebelum berpisah, Ale yakin bahwa dirinya menginginkan Anya.

Sinopsis Novel Critical Eleven

Resensi novel Critical Eleven ini menceritakan tentang Anya yang berusia 28 tahun bertemu dengan pria bernama Ale,mereka memiliki masing-masing sahabat yang setia.

Sudut pandang yang digunakan dalam novel ini menggunakan orang pertama sebagai pelaku utama. Alur yang digunakan pada novel ini yakni alur maju-mundur.

Kisah berawal ketika Anya sebagai tokoh utama berada di dalam pesawat terbang dan bertemu dengan cowok bernama Ale.

Anya yang memang orang terpelajar dari kalangan menengah ke atas selalu menggunakan bahasa Inggris dalam setiap narasi dan dialognya.

Anya dan Ale sepanjang perjalanan selalu membahas kondisi Jakarta yang penuh polusi, rawan kejahatan, dan segala hal tentang fasilitas di Jakarta.

Setelah itu, Anya dan Ale saling bertukar nomor telepon.

Sampai Anya yang kebetulan sudah pulang ke Jakarta, memutuskan untuk bertemu dengan Ale yang kebetulan di Jakarta.

Mereka menghabiskan akhir pekan dengan jajan di warung pinggir jalan, salah satunya kedai ketoprak dan disini si penjual menggoda Ale kalau Anya sangat cocok menjadi pasangan Ale.

Candaan itu membuat perasaan Anya semakin bertambah kepada Ale,setelah mereka semakin dekat, baru mengetahui pekerjaan masing-masing.

Ale seorang penambang minyak, sedangkan Anya seorang konsultan manajer.

Mereka juga mengungkapkan perasaannya dan memutuskan untuk menikah,selama pernikahannya baik-baik saja dan bahagia.

Baca juga  Diam-Diam DJ Putri Una Gugat Cerai Irsan Ramadan, Hanya Minta Cerai dan Hak Asuh Anak 

Tiba-tiba pasangan suami istri tersebut mengalami sebuah musibah, karena kandungan Anya keguguran.

Ale yang terpukul dengan keadaan itu, membuatnya frustasi dan bersikap dingin kepada Anya.

Anya berusaha tegar dan merenungkan pertemuan singkatnya,seharusnya Anya tidak gegabah mengambil keputusan untuk menikah dengan Ale.

Setelah meninggalnya anak mereka, tiba-tiba saja Ale mengungkit kematian anaknya dan menganggap semua salah Anya.

Melihat sikap Ale begitu, Anya memutuskan tidur di kamar terpisah,sampai Ale yang sangat frustasi justru melontarkan kalimat perpisahan kepada Anya.

Ale yang sangat menyesali ucapannya sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi,suatu malam, seorang sahabat bernama Harris memberikan kejutan di hari ulang tahunnya Ale.

Pada pertemuan itu, ada Anya,mereka saling mengungkapkan isi hati untuk rujuk kembali,akhirnya Ale berjuang kembali untuk mendapatkan Anya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *