Daftar Menu Sarapan Penuh Energi Cocok Untuk Kalian Yang Sibuk Sepanjang Hari

Untuk kalian yang mengawali pagi dengan beragam aktivitas yang begitu padat hingga mengabaikan sarapan pagi.

Berikut ada beberapa sarapa yang bisa kalian coba buat dan tidak butuh waktu lama namun tetap berenergi.

1.Oatmeal atau havermut instan

Oatmeal adalah makanan dengan peringkat pertama yang mengandung tinggi serat.

Dengan serat yang bersifat sangat lama untuk dicerna oleh tubuh ini, tubuh kita akan punya cadangan energi yang bertahan lama.

Oatmeal sangat cocok untuk dijadikan sarapan bagi yang sibuk dan tak sempat memasak makanan, karena energi yang didapat dari oatmeal sebenarnya lebih banyak daripada energi dari roti.

Untuk meningkatkan rasa, bisa ditambahkan potongan-potongan buah pada oatmeal, seperti strawberry, berry atau pisang.

2.Semangkuk Lime Greek Yogurt

Kenapa harus Greek yogurt, kenapa gak yogurt biasa aja? Karena greek yogurt yang lebih creamy dan asam dari yogurt biasa ini menawarkan kandungan protein 2 kali lebih banyak daripada yogurt biasanya.

Karena untuk kegiatan sehari-hari kita memerlukan banyak protein, yogurt ini cocok untuk mengawali hari beratmu, untuk penyajiannya yogurt dicampur perasan lemon secara merata baru kemudian disantap.

3.Smoothies juga cepat dibuat dan pasti lezat

Perpaduan yogurt yang banyak mengandung protein dengan buah-buahan yang kaya akan serat dan vitamin ini gak akan bikin tubuh kamu lemas seharian.

Caranya dengan mencampurkan varian buah seperti stroberi dan bluberi, manga dan pisang, pisang dan apel, pisang dan strawberry dengan yogurt hingga halus.

4. Toast Banana with Peanut Butter

Menu yang bisa dibuat dengan pisang dan peanut butter ini adalah Toast Banana and Peanut Butter.

Perpaduan buah pisang yang kaya serat dan karbohidrat ditambah dengan peanut butter yang mengandung banyak protein dan lemak sehat ini juga bisa membantu kamu menambah energimu dan memberikan rasa kenyang yang lama.

Baca juga  Simak Resep Cemilan Kastengel Imlek Dan Nastar Tabur Keju Cocok disajikan Saat Perayaan Imlek

Menu ini gak ribet,cukup panggang roti dengan tingkat kematangan sesuai selera atau roti tawar biasa oleskan peanut butter dan tambahkan irisan buah pisang di atasnya dan toast banana siap memberikan energi penuh untuk tubuhmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *