Sinopsis Film Pesugihan “Bersekutu dengan Iblis” Tayang 23 Februari 2023

Berikut kami sajikan kisah film horror tanah air tentang kisah kehidupan keluarga harmonis yang dihantui beberapa peristiwa misterius.

Film yang dibaluti dengan beragam situasi mencekam menjadi benang merah dalam film horor Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis.

Film ini adalah besutan dari sutradara Hanny R. Saputra,adapun film ini dibintangi Nirina Zubir ini berada di bawah produksi Virgo Putra Films.

Menampilkan Nirina Zubir (Marini), Gary Iskak (Hendri), Nicole Parham (Karin), Isel Fricella (Resika), Randy Martin (Dion), dan Naufal Azhar (Jefta).

Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis bukan sekadar film menegangkan, namun juga menghadirkan pentingnya kekuatan ikatan keluarga sebagai bagian dari pesannya.

Simak Sinopis Pesugihan :

Mengisahkan sepasang suami istri, Hendri dan Marini, yang mencapai kesuksesan dalam bisnis.

Namun mereka tidak memberikan perhatian yang cukup kepada anak-anaknya, yaitu Resika dan Karin.

Hingga krisis ekonomi akhirnya membuat bisnis yang dijalankan Hendri dan Marini hancur hingga membuat kehidupan mereka jatuh.

Sejak saat itulah Hendri menjadi pribadi yang murung dan suram,sikapnya yang semula riang menjadi acuh dan dingin, bahkan berpengaruh juga pada kehidupan keluarga mereka.

Suatu malam, Marini tanpa sengaja melihat Hendri pergi keluar rumah,laki-laki itu rupanya mendatangi sebuah pohon besar di sudut sebuah tanah kosong.

Barulah terbuka bahwa sebenarnya yang dilakukan Hendri adalah,jalan pintas untuk mendapatkan lagi kekayaannya.

Tak lama setelah itu, bisnis Hendri dan Marini naik lagi,berbagai tender mereka menangkan dengan mudah.

Utang-utang merekapun mulai terbayar,tetapi sejak itu pula Resika menyadari keanehan dalam sikap Karin yang semakin hari semakin aneh dan terkadang membuat bulu kuduk merinding.

Untuk kalian para pecinta film horror dapat menjadikan film ini kedalam daftar tonton kalian Film Pesugihan akan Tayang pada 23 Februari 2023 dibioskop Indonesia.

Baca juga  Sinopsis Film Rumah Kuntilanak Kisah Rumah Misterius Di Kebun Karet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *