Cek Spesifikasi Iphone 11 Soal Harga Turun Drastis Apakah Layak Di Beli Cek Selengkapnya

Untuk kalian yang ingin menganti ponsel lama dan mencari ponsel baru sebagai pengantinya,sepertinya Iphone 11 Bisa jadi pilhan kalian.

Sudah menjadi rahasia umum bila iPhone seri terbaru keluar maka harga iPhone lawas bakal turun secara bertahap.

Penurunan harga ini pun bisa dilihat pada iPhone 11 versi “biasa”.

Harga iPhone 11 saat ini cuma Rp 7 jutaan. Dalam situs salah satu distributor resmi iPhone di Indonesia, Digimap, harga iPhone 11 untuk varian memori internal 64 GB sekarang berada di angka Rp 6.999.000. Sedangkan harga iPhone 11 128 GB, dipatok mulai Rp 8.999.000.

SPESIFIKASI IPHONE 11

IPhone 11 tidak hanya menghadirkan teknologi kamera dan CPU yang lebih canggih, tetapi juga layar yang lebih besar dari pendahulunya.

Berbeda dengan 11 Pro yang lebih besar, iPhone 11 memiliki layar 6,1 inci yang menggunakan teknologi LCD dengan sebutan ‘Liquid Retina’.

Namun kalian masih mendapatkan kualitas tampilan yang layak, karena Apple telah membuat dan mengkalibrasi layar menjadi jernih, cerah, dan tajam, dengan resolusi 1792 x 828 piksel.

Apple juga telah melengkapi iPhone 11 Pro dengan IP68 sehingga tahan air, cipratan, dan debu.

Pada sensor kamera, perangkat ini menghadirkan kamera ganda Ultra Wide dan Wide 12 MP yang masing-masing memiliki aperture f/2.4 dan f/1.8.

Selain itu, ada fitur baru menarik yang ditambahkan di mana kalian bisa menekan dan menahan tombol shutter kamera untuk mengambil video cepat dan Instagram.

iPhone 11 juga dapat merekam rekaman 4K pada 60 frame per detik (fps) sehingga kalian bisa menghasilkan fotografi dan videografi yang tidak mengecewakan dari kameranya.

Untuk selfie, Apple membekali perangkat ini dengan kamera TrueDepth 12MP.

Baca juga  Update Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini Jumat 24 Februari 2023 Cek Selengkapnya

IPhone 11 diluncurkan dengan iOS 14 dan mengemas beberapa fitur multi guna yang akan membantu aktivitas harian kalian seperti misalnya Mode Gelap, alat baru untuk pengeditan foto dan video, dan fitur privasi baru.

Untuk autentikasi keamanan, terdapat FaceID berkat kamera TrueDepth di bagian depan.

Perangkat ini juga mendukung Dolby Vision dan konten HDR10 untuk kepuasan serta kenyamanan dalam menonton konten video atau film.

Apple mengklaim bahwa iPhone 11 memiliki daya tahan baterai atau waktu pakai hingga 1 jam lebih lama dibanding iPhone XR.

Performa yang mumpuni dari iPhone 11 hadir berkat dukungan dari Chip A13 Bionic Apple dengan Neural Engine generasi ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *