Sinopsis Film Qorin, Berkisah Teror Gangguan Jin Pendamping Manusia

Kami sajikan salah satu film horor religi Indonesia berjudul Qorin bisa kalian saksikan di bioskop bersama kelurga atau teman kalian.

Film ini menceritakan tentang jin qorin, yaitu jin yang mendampingi manusia sejak lahir, umumnya menyerupai manusia tersebut.

Qorin merupakan film horor religi Indonesia yang telah dirilis tahun 2022 lalu disutradarai oleh Ginanti Rona, film Qorin dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel, Aghniny Haque, dan sederet bintang ternama Indonesia lainnya.

Menjadi film horor religi, Qorin bercerita tentang gangguan jin qorin yang umumnya mendampingi manusia dengan wujud yang menyerupai manusia.

Film berdurasi 108 menit ini disutradarai oleh Ginanti Rona dan dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel, Aghniny Haque dan beberapa bintang muda lainnya.

Sinopsis Film Qorin

Qorin merupakan film horor religi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ginanti Rona, film Qorin dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel, Aghniny Haque, dan sederet bintang ternama Indonesia lainnya.

Menjadi film horor religi, Qorin bercerita tentang gangguan jin qorin yang umumnya mendampingi manusia dengan wujud yang menyerupai manusia.

Mengisahkan tentang kehidupan Zahra (Zulfa Maharani) yang kehidupannya berubah setelah dirinya bertemu dengan siswi baru bernama Yolanda (Aghniny Haque) yang ternyata bisa melakukan ritual pemanggilan Qorin.

Berdurasi selama 108 menit, film Qorin ,namun, ternyata setelah kejadian pemanggilan qorin tersebut seluruh siswi yang mengikuti ritual kerap mendapatkan teror mistis.

Mereka dihantui oleh jin qorin yang menyerupai diri mereka masing-masing.

Bahkan selama gangguan tersebut mereka kerap melakukan hal-hal diluar nalar.

Baca juga  Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis Tayang Desember 2022 Berkisah Terjebak di Lingkaran Sekte Aliran Sesat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *