Ponsel Infinix Hot 10 Play Simak Spesifikasi dan Cek Harga Berikut ini

Untuk kalian para pecinta produk ponsel Infinix 10 Play, berikut kami sajikan spesifikasi lengkapnya , yang di banderol dengan harga yang ramah di dompet wajib anda miliki.

Tahukah kalian jika ponsel Infinix Hot 10 Play melanjutkan jejak kesuksesan dari Hot 9 Play yang dibanderol dengan harga ekonomis namun dengan fitur yang tidak bias di bilang biasa-biasa saja.

Smartphone Infinix Hot 10 Play yang baru adalah smartphone generasi ke-3 yang berasal dari seri Hot.

Infinix mengunggulkan Hot 10 Play sebagai gaming powerhouse yang didukung oleh algoritma konsumsi baterai yang dioptimalkan.

Infinix Hot 10 Play menampilkan bingkai plastik dan panel belakang yang mengelilingi kaca depan IPS LCD.

Infinix Hot 10 Play dibanderol di kisaran 1 jutaan dan mengusung layar HD+ drop notch 6,82 inci bersama dengan DTS Surround Sound.

Perangkat ini memiliki bezel sempit dan rasio layar terhadap bodi 90,66% yang berarti kalian akan mendapatkan area tampilan yang besar.

Selain itu rasio aspek 20,5:9 yang dimilikinya akan membantu memberikan pengalaman menonton yang lebih baik dengan membuatnya mudah dioperasikan dengan satu tangan.

Dengan kecerahan 440 nits, kalian bisa melihat dengan jelas saat berada di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Soal tampilan sudah tentu modern, ponsel ini memiliki lapisan kaca di bagian belakang dan pelindung kaca NEG di bagian depan untuk menambah daya tahan.

Infinix Hot 10 Play ditenagai oleh prosesor 12 nm Helio G35 2,3 GHz octa-core.

Ia dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal hingga 64GB yang dapat diperluas lebih lanjut melalui slot kartu SD khusus.

Infinix memiliki slot SIM 4G Ganda dan mendukung VOLTE ganda.

Baca juga  Simak Ponsel Rilis Februari 2023, Ada Ponsel Realme Gt Neo 5 Cek Selengkapnya

Prosesor ini juga memungkinkan ponsel untuk mendukung Bluetooth v5.0 yang menawarkan konektivitas nirkabel yang diperluas.

Selanjutnya untuk ponsel Infinix Hot 10 Play akan dengan mudah memenuhi kebutuhan kalian untuk daya yang besar karena baterai 6000 mAh-nya.

Kamera belakang bertenaga Al dari Hot 10 Play memiliki lensa utama 13 MP dengan flash Quad-LED untuk membantu meningkatkan kejernihan gambar yang diambil di lingkungan kurang cahaya.

Kameranya mendukung perekaman video Full HD, perekaman slo-mo, dan juga diprogram untuk secara otomatis mengenali hingga sembilan skenario luar ruangan yang berbeda dengan bantuan deteksi Auto Scene.

Pada kamera depan terdapat sensor untuk selfie 8 MP bertenaga Al yang didukung oleh lampu kilat LED khusus.

Terakhir soal harga Ponsel Infinix Hot 10 Play di banderol dengan harga mulai dari , 4/64 GB – Rp 1.300.000 untuk penyimpanan 3/32 GB – Rp 1.250.000 dan terakhir penyimana 2/32 GB – Rp 1.200.000 . beli sekarang.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *