Sinopsis Film Dedemit Diikuti Makhluk Halus Berkisah Rumah Mistis Peninggalan Ayah

Film ‘Dedemit: Diikuti Makhluk Halus’ adalah film yang bergenre horor,dimana film ini telah resmi tayang di bioskop pada 4 Mei 2023.

‘Dedemit: Diikuti Makhluk Halus’ diproduksi oleh 786 Production,sebuah rumah produksi yang telah merilis beberapa film horor lainnya.

Bercerita tentang misi seorang perempuan bernama Andi Marlina (Fildzah Burhan) menyelidiki rumah peninggalan ayahnya telah lama tidak dia kunjungi, setelah bertahun-tahun di Jakarta.

Bersama dengan teman-temannya, Andi Marlina berusaha untuk mencari informasi sedetail mungkin tentang rumah tersebut.

Meskipun pada akhirnya, misi mereka rencanakan malah berujung teror mengganggu kenyamanan Andi dan teman-temannya.

Film Dedemit: Diikuti Makhluk Halus akan menceritakan kisah seorang perempuan bernama Andi Marlina yang merupakan seorang putri kedua dari pasangan Andi Baharudin Mahmud dan Lilis.

Andi Baharudin Mahmud sendiri ialah seorang pengusaha sukses berdarah Makassar, sedang Lilis merupakan seorang wanita berparas cantik keturunan suku Sunda.

Andi Marlina lahir dan dibesarkan di Ibu Kota Jakarta, sebab mengikuti ayahnya yang merantau dan meraih kesuksesan di sana.

Saat ini, Andi Marlina sudah lulus kuliah dan ia memiliki keinginan untuk pergi ke Makassar setelah 3 bulan tidak pernah kemana-mana karena kematian kakaknya, Lia.

Di balik keinginannya untuk pergi ke Makassar tersebut, Andi Marlina memiliki tujuan tersendiri, yaitu mencari tahu tentang rumah peninggalan ayahnya yang selama ini dirahasiakan.

Berbekalkan alamat dan foto tua sebuah rumah megah dengan halaman yang luas dibatasi pagar, Andi Marlina akhirnya menemukan rumah peninggalan sang ayah.

Saat berkunjung ke tempat tersebut, ternyata rumahnya tampak rapi dan terawat karena dijaga oleh seorang perempuan bernama Puang Tenri.

Puang Tenri sendiri merupakan seorang wanita yang dipercaya menjaga rumah tersebut.

Baca juga  Simak Cara Mudah Pinjam Uang di Bank BRI KUR Secara Online

Ia sebaya dengan Andi Marlina dan selalu tampil dengan gaya klasik lengkap dengan kebaya serta kain sarung di tubuhnya.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Dedemit: Diikuti Makhluk Halus sudah bisa ditonton pada Mei kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *